Senin, 15 September 2014

MANFAAT MINUM AIR PUTIH BAGI TUBUH

Manfaat minum air putih  yang pertama adalah dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut anda karena dengan anda meminum air putih secara rutin, maka produksi ludah anda juga akan stabil sehingga anda tidak akan terkena penyakit gigi.
Yang terpenting, air putih membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi sehingga anda akan terhindar dari sakit gigi dan bau mulut. Kedua, minum air putih juga dapat membantu memperlancar sistem pencernaan karena air putih akan memperlancar kerja usus sehingga anda akan terhindar dari yang namanya sembelit.
Manfaat air putih  yang selanjutnya adalah dapat membantu kerja ginjal. Jika kita banyak mengkonsumsi air putih, maka ginjal dalam menyaring racun dalam tubuh kita pun juga lebih ringan. Keempat, air putih dipercaya dapat membantu mencegah sel kanker dalam tubuh karena sel air putih dapat memperpendek virus asing dalam tubuh sehingga gen-gen kanker yang akan tumbuh juga akan tidak akan tumbuh dalam tubuh anda.
Air putih juga dapat menghilangkan rasa capek anda setelah beraktivitas seharian karena dengan mengkonsumsi air putih, maka organ tubuh anda yang bekerja keras seharian, akan kembali bekerja dengan normal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
INDA'S WORLD Blogger Template by Ipietoon Blogger Template