Senin, 15 September 2014

MANFAAT BROKOLI UNTUK TUBUH

1 . Menjaga Kesehatan Kulit. Brokoli kaya akan antioksidan seperti vitamin C dan E. Vitamin C merangsang produksi kolagen , sehingga menjaga kulit Anda sehat sedangkan vitamin A melindungi membran sel kulit dan mencegah kerusakan radiasi ultraviolet .
2 . Meningkatkan Regenerasi Kulit dan Perbaikan. Brokoli mengandung zat yang disebut glucoraphanin yang akan dikonversi menjadi sulforaphane menyebabkan kulit sehat dan memperbaiki kerusakan kulit .
3 . Sebagai anti aging. Seperti yang Anda ketahui bahwa vitamin C yang terdapat dalam brokoli memiliki sifat antioksidan yang melawan radikal bebas , sehingga mencegah kerusakan pada kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus yang merupakan awal dari proses penuaan , kerutan dan pigmentasi pada kulit. Selain itu juga dengan kandungan zat-zat lainnya seperti beta karoten yang kemudian diubah oelh tubuh menjadi vitamin A , vitamin E dan vitamin B kompleks yang ada memberi cahaya alami dan menjaga kulit tetap awet muda dan segar bercahaya.
4 . Perlindungan dari Kanker Kulit. Sunburns berulang meningkatkan risiko kanker kulit . Seperti yang dinyatakan sebelumnya , sulforaphane pada brokoli memberikan perlindungan terhadap radiasi UV dengan mengendalikan kemerahan medis dikenal sebagai eritema .
5 . Meningkatkan Sistem Kekebalan Kulit tubuh. Vitamin C , beta – karoten dan vitamin dan mineral lainnya seperti selenium , tembaga, seng , dan fosfor hadir dalam sayuran hijau gelap seperti brokoli dapat sangat meningkatkan sistem kekebalan. Vitamin A dan K , omega – 3 asam lemak , asam amino dan asam folat mampu membuat kulit cerah bercahaya secara alami.
Sumber: http://manfaatsehat.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
INDA'S WORLD Blogger Template by Ipietoon Blogger Template