Minggu, 21 Oktober 2012

libra hari ini


RAMALAN ZODIAK LIBRA HARI INI

Umum
Banyak hal menyenangkan terjadi di minggu ini, salah satunya bertemu dengan banyak orang dan bertukar ide dengan mereka. Anda sebenarnya juga sosok yang merasa senang dengan hal-hal semacam itu, namun terkadang Anda terlalu menutup diri. Jika Anda membiarkan diri Anda larut dalam individualisme, maka Anda tak akan dapat menemukan progress baru dalam hidup. Perlu lebih dari kesabaran untuk menyelesaikan banyak hal sekaligus di minggu ini. Anda membutuhkan bantuan dari orang lain juga, sadarilah hal itu.

Cinta
Berpasangan: Anda juga tak bisa berhenti memikirkan pasangan sekalipun mungkin ia telah bersikap menyebalkan. Dalam hubungan Anda harus lebih banyak berpikir tentang diri berdua, bagaimana masa depan Anda. Bukan melulu apakah Anda merasa senang atau tidak. Single: soal status asmara selalu menjadi pembicaraan banyak orang yang usil. Anda sebenarnya tak perlu merasa bimbang dan terlalu berpikir tentang hal itu. Lebih baik jika Anda fokus pada pertemanan dan menemukan sosok yang memang membuat Anda nyaman.

Karier dan Keuangan
Jangan hilang kepercayaan diri apabila minggu ini Anda menghadapi kegagalan. Terutama saat berhadapan dengan rekan kerja lain yang lebih dari Anda. Mungkin saja kali ini memang ia menang, tetapi Anda juga masih punya banyak kesempatan untuk berusaha lebih baik dan menunjukkan kemampuan Anda. Tak ada salahnya kok menjadi pendukung ide orang lain jika memang Anda sendiri masih belum terpikir hal-hal baru untuk dijadikan usulan. Keuangan: butuh lebih cermat mengatur pengeluaran dan mencari pemasukan baru sebagai tambahan. Sumber :http://www.vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
INDA'S WORLD Blogger Template by Ipietoon Blogger Template