Selasa, 07 Agustus 2012

HIDUP

  menurut aku hidup itu penuh dengan teka teki. bisa saja hari ini kita tuh senenggggg banget tp gak menutup kemungkinan kalo besok itu kita bakalan sedihh. ya penyebabnya  tuh bisa apa aja deh menurut aku,gak bisa di jelassin satu persatunya. yaa memang masalah dalam kehidupan seseorang tu macem macem, gak slalu sama tiap orang dengan orang yang lainnya lagi . ada orang yang ekonominya mencukupi ,tapi dia gak bisa hidup dengan bahagia.ada juga yang hidupnya tu enjoyyyy banget ,tapi sayang nya ekonomi keluarganya tu kurang mencukupi .menurut aku itulah salah satu bukti bahwa setiap manusia tu gak aada yg sempurna.

tapi saran aku, kita tu musti bersyukur atas semua yang telah diberikan oleh yang maha kuasaa untuk kita . kita tu mesti percaya bahwa dia itu telah mengariskan semua yang akan terjadi didalam hidup kita!

ok friends satu lagi motto dalam hidup aku: JALANI SAJA APA YANG ADA DI DEPANMU ,USAHAKAN JANGAN DULU BERPUTUS ASA WALAUPUN BANYAK HALANGAN DAN RINTANGAN YANG MENGHADANG!


"END"

0 komentar:

Posting Komentar

 
INDA'S WORLD Blogger Template by Ipietoon Blogger Template